Kerajaan Sepenggal Boleh Jadi Kenyataan Jika Kabinet Tak Dirombak?


Semalam, Mahathir berkata gabungan pemerintah boleh menjadi kerajaan sepenggal jika ia tidak melakukan beberapa perubahan susulan kekalahan sekutu PH, Warisan pada Pilihan Raya Kecil Kimanis pada Sabtu.

Sejak dari PRU yang lalu PH sudah tewas pada 5 pilihan raya kecil, termasuk yang berlaku baru-baru ini pada Sabtu, dan tinjauan menunjukkan kemerosotan populariti dalam kalangan orang awam.

“Kita sudah tewas 5 pilihan raya kecil tetapi mereka masih tak faham,” kata Mahathir kepada pemberita di Langkawi.

“Saya sudah beritahu mereka dalam demokrasi anda perlukan sokongan kuat daripada rakyat, sebaliknya mereka bergaduh sesama sendiri dan memecah-belahkan rakyat…mereka tak akan menang kecuali ubah cara mereka,” kata Tun..

Hari ini seorang Penganilisis berpendapat rombakan Kabinet perlu dilakukan untuk “buang” menteri yang tidak disukai rakyat dan mereka yang tidak menunjukkan prestasi yang baik.

Beliau percaya rombakan boleh memulihkan keyakinan rakyat terhadap PH ke tahap yang “tidak seteruk seperti sekarang ini”.

Berikut adalah laporannya..

PETALING JAYA: Penganalisis politik percaya bayangan “kerajaan sepenggal” boleh jadi kenyataan bagi pentadbiran Pakatan Harapan jika Kabinet tidak dirombak segera.

Kamarul Zaman Yusof dari Universiti Utara Malaysia berkata Perdana Menteri Dr Mahathir Mohamad harus mengambil inisiatif yang drastik bagi menghentikan “gelombang” penolakan rakyat.

“Perkembangan masa ini boleh menjadikan kerajaan sepenggal…memang PH kalah berturut-turut sebanyak 5 kali…wujud satu perkembangan konsisten mengenai penolakan rakyat terhadap PH,” katanya.

Kamarul berkata rombakan Kabinet perlu dilakukan untuk “buang” menteri yang tidak disukai rakyat dan mereka yang tidak menunjukkan prestasi yang baik.

Beliau percaya rombakan boleh memulihkan keyakinan rakyat terhadap PH ke tahap yang “tidak seteruk seperti sekarang ini”.

Sementara itu, Awang Azman Awang Pawi dari Universiti Malaya bersetuju PH berisiko menjadi kerajaan sepenggal, mengatakan PRK Kimanis indikator yang sangat kuat dari kawasan separa-bandar.

“PH seolah-olah lupa mengapa rakyat tolak BN dan undi PH pada Pilihan Raya Umum (PRU) lalu,” katanya.

Beliau mengingatkan keputusan di Kimanis merupakan undi protes dan isyarat kepada PH “supaya kembali ke landasan yang betul”.

“Apabila asyik menyalahkan rakyat kerana mengkritik dan mahukan perubahan lebih cepat, ia sebenarnya tidak menyelesaikan masalah dan asyik berdalih,” katanya lapor FMT di SINI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

31 comments

comments
entah ye ye je LGE kire..cm "something wrong" kihkihkih
January 21, 2020 at 5:42 PM delete

zaman BN TOL sehinga 2038 (18 tahun lgi)

zaman PH TOL sehingga 2058 (38 tahun lgi n pnurunan 18%)

masing2 ambik PEN n KALKALATER drumah "tolong" kire utk LGE.

Reply
avatar
Anonymous
January 21, 2020 at 7:15 PM delete

klu calculator bole bercakap calculator tu tak nak bagi jawaban cuma calcularot tu cakap






















"bodoh bertingkek tingkek...!!"




kikikikiiki..macai pH ajommm tepokk.!!

Reply
avatar
Anonymous
January 21, 2020 at 7:46 PM delete

Ingat isu 1mdb selesai...
Masih juga dimainkan oleh menteri2 bangang. Mrk ingat raykat nie bodoh mcm macai2 mrk. Maklumat sebenar jelas dpt dibaca dan jelas gone end masih merasakan dia pembangkang.

Kebodohan peeM yg memperlekeh janji2 dan ikrar manipistol jelas merosakkan reputasi KERAjaan semburit. Dulu dia bercakap raykat akan dengar. Skrg bila dia bercakap raykat makin meluat.
Kadang2 geli hati melihat dia berseloroh dan melawak dlm tv dgn beranggapan org suka dgn lawaknya.
Raykat dah sedar kerosakan yg dia telah lakukan dlm bn dan dlm pakatan haprak.
Inilah bila melayan sgt kehendak anak, proksi dan kroni dan memperlekeh janji dan ikrar kpd raykat.
Mulut longkang dia patut diperbaiki bila berdiplomasi dgn negara2 luar. Angkara mulut busuknya china dan india berurusan dgn indonesia. Berbillion pendapatan negara hilang.
Bangang mana rasa kehilangan wang tersebut krn wang mrk berkepok2. Raykat marhaen yg bergantung penuh dgn komoditi yg disabotaj oleh negara2 luar angkara mulut busuk serta sikap uturn tua mangkuk tu amat terkesan.

Rasanya tak perlu rombak. Bubar jer parlimen dan biar raykat memilih siapa yg dpt jaga kebajikan mrk.
Mrk bukan rasa apa yg raykat rasa krn gaji mrk cukup besar. Ada yg sebulannya menyamai 4 tahun dikumpul gaji minimum raykat marhaen.

Reply
avatar
Anonymous
January 21, 2020 at 8:40 PM delete

bodoh bertingkek tingkek la kata kannn

Reply
avatar
Anonymous
January 21, 2020 at 10:26 PM delete

Bersyukurlah masih boleh memerintah walaupun sepenggal. Ini la nasib dan pengakhiran si pendusta & pengkhianat. Apa pencapaian yg boleh dibanggakan selama mereka memerintah. Banyak yg buruk drp yg baik.

Reply
avatar
Anonymous
January 21, 2020 at 11:39 PM delete

Bangang!!!
Diberi mandat besar oleh raykat tetapi tidak menghargainya.
Motif utama demi legasi proksi dan kroni yg tamak. Aset dan harta glc dijarah dan dijual. Penat lelah org terdahulu memperolehinya tetapi dilelong lambak buat proksi dan kroni.
Syukur tol plus tidak dijual balik kpd kroni. Jika tidak...

Rasanya elok dibuang semua menteri2 kabinet yg bangang dan syok sendiri termasuk fosil tua yg hebat bersandiwara. Rakyat dah dpt baca setiap permainan dan kata-kata yg penuh penipuan.
Baik bubar sebelum sumpahan laknat rakyat yg kecewa dgn penipuan dan sandiwara bangsat korang semua!!!

Reply
avatar
Anonymous
January 22, 2020 at 1:39 AM delete

Kita dapat apa? Habuk tarak. Petrol? Bonus sebulan? Ptptn free? Tol? Kelentong, kencing no 1. Hancing kuat beno

Reply
avatar
Anonymous
January 22, 2020 at 11:50 AM delete

Tak perlu bubar dan rombak. Atok UNDUR saja, insyaAllah masalah PH selesai. Sokongan kembali mencurah kpd PH

Reply
avatar
Anonymous
January 22, 2020 at 11:54 AM delete

InsyaAllah bila dsai jd PM, semuanya akan tertunai. Rakyat akan kembali sokong PH. Sebab itu Pas takut sgt dsai jd PM. Peluang dia nak menang pru15 akan makin tipis. Dah gian sgt nak jd menteri katakan

Reply
avatar
Anonymous
January 22, 2020 at 12:41 PM delete

DSAI naik bontot barai... kikikiki

Reply
avatar
Angpow ad ka Mr LGE?
January 22, 2020 at 5:22 PM delete

TONY PUA chu kang kate "melanjutkan" TOL lebih mnguntungkan..

Skrg ni baru ku tahu org cina Ni sbenarnya xpndai BISNES..Mlungkupkn mmg pndai..

Cube nk KENCING BOSKUU tntang ekonomi..

Pegi daaaa LGE

Reply
avatar
Anonymous
January 22, 2020 at 11:03 PM delete

Anwar naik jd peeM rasanya tak bnyk perubahan. Tambah lagi ilmu ekonomi dan kewangan dia juga lebih kurang gone eng. Bukan najib kata tapi tun daim proksi mahdey yg kata. Lagipun dia tu semberono.
Kalau dia boleh berambus keluar masjid sedangkan azan tgh berkumandang...nak harap apa dgn pemimpin mcm tu. Tarak tawaduk punya worang....hihihi
Bukan solat terawikh pon...hanya solat 5 waktu yg tak sampai pon 1jam ko boleh blah mcm tu jer.
Jika munafik pon...sembunyi2kan lah sikit krn kita bakal peeM ke8.
Korang bolehlah pikirkan sendiri. Malas nak komen panjang bakal peeM ke8 negara nie...

Mahdey pon 2x5...selagi proksi dan kroni tak kenyang....sandiwara tetap jalan

Reply
avatar
Anonymous
January 22, 2020 at 11:06 PM delete

Kalau azmin...eeeee jijik!!!
Sanggup bergaduh dgn nuar krn gila kuasa. Nak ker pakai pemimpin mcm tu. Boleh buat muka selamba dan tarak malu demi kuasa. Sanggup jilat licin bontot atuk...eeeeeeeEEE

Reply
avatar
Anonymous
January 23, 2020 at 6:26 AM delete

Aku tengok Banyak anon yang serupa saja orang nya komentar... baik buat blog sendiri

Reply
avatar
Anonymous
January 23, 2020 at 4:37 PM delete

Rombak tak rombak tetap akan jadi kerajaan sepenggal.
Bau hancingnya hanya akan hilang selepas pru15...

Reply
avatar
Anonymous
January 23, 2020 at 4:39 PM delete

Janji kata nak mansuhkan semua tol...
Memang tolOL pemimpin semburit nie!!!!

Reply
avatar
Anonymous
January 24, 2020 at 3:12 PM delete

Biar sepenggal. Lps tu biar melayu pula perintah. Seronok mula2 tapi lama kelamaan negara hancur ekonomi dan moral. Lepas tu majoriti melayu makan pasir(kecuali pencuri dan kaki songlap)

Reply
avatar
syiling tabung ayam
January 26, 2020 at 1:22 PM delete

60 tahun MELAYU BN mmrintah xpena dgor pon rkyat "makan Pasir"??


lu sembang "babi coronavirus ke??

Tabung HJ nk jdi "tabong buluh" da niiii

Reply
avatar
asd
January 27, 2020 at 6:30 PM delete

Agen Domino Terpercaya menyediakan banyak promo menarik sekali
Salah satu promo yang diminati banyak orang disini adalah bonus deposit 10% tanpa batas
Dengan bonus tersebut membuat para pecinta judi online beralih ke situs ini.
ZumaQQ juga menyediakan deposit via pulsa telkomsel,xl,ovo,dana,gopay,dll
WA : +6281263106553

Reply
avatar
January 28, 2020 at 11:09 AM delete

Selamat siang untuk semua, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua pencari pinjaman akan berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp 10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Ny. Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, jadi teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Bu Debora. Jadi saya menghubungi Ibu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

Saya mengajukan pinjaman sebesar IDR 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan IDR380 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa saya dan dia telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Tuhan memberkati Mrs. Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau melalui WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

Reply
avatar
February 7, 2020 at 10:57 AM delete

Ia luar biasa apabila saya fikir semuanya telah selesai dengan saya, nama saya susan garcia, dari phillipine, Mrs. Karina Rolanda datang untuk menyelamatkan saya hidup saya. Saya sangat terhutang budi kepada orang-orang yang saya meminjam dari geng memerangi saya dan kemudian menangkap saya akibat hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa tangguh diberikan kepada saya apabila saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan membuat wang untuk membayar semua hutang yang saya terima jadi saya diberitahu bahawa ada pemberi pinjaman sah secara online jadi saya harus mencari melalui blog yang saya ditipu sebelum tetapi apabila saya menemui SYARIKAT KARINA ROLAND LOAN, Tuhan mengarahkan saya untuk iklannya di blog kerana tarikan saya untuk itu benar-benar satu keajaiban mungkin kerana Tuhan telah melihat bahawa saya mempunyai banyak penderitaan itulah sebabnya dia mengarahkan saya kepadanya. Oleh itu saya memohon dengan penuh semangat selepas beberapa jam pinjaman saya diluluskan oleh Lembaga dan dalam masa 24 jam saya telah dikreditkan dengan jumlah yang tepat yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Peribadi ketika saya bercakap dengan anda sekarang saya boleh jelaskan semua hutang saya dan sekarang saya mempunyai supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya makan atau mengambil pembiayaan, apa jua keputusan saya tidak mempunyai urusan dengan Polis, saya kini wanita yang bebas. Anda ingin mengalami kemerdekaan kewangan seperti saya, sila hubungi Ibu menerusi e-mel syarikat: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak boleh membahaskan fakta bahawa dalam kesulitan dunia ini anda memerlukan seseorang untuk membantu anda mengatasi kewangan perolehan dalam hidup dalam satu cara atau lain, jadi saya memberi anda mandat untuk mencuba dan menghubungi Puan Karina Roland di alamat di atas supaya anda dapat mengatasi kemelesetan kewangan dalam hidup anda. Anda boleh menghubungi saya melalui e-mel berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Sentiasa menjadi positif dengan Puan KARINA ROLAND dia akan melihat anda melalui semua cabaran kewangan anda dan kemudian memberikan anda pandangan kewangan dan kebebasan baru untuk mengatasi semua kebimbangan anda.

Reply
avatar
February 14, 2020 at 3:17 PM delete

Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman kedua dari Anthony Yuliana Lenders dan kali ini saya mendapat pinjaman sejumlah Rp 330 juta setelah saya diminta melakukan pembayaran untuk biaya asuransi pinjaman dan biaya transfer, semua pujian ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman Rp 330 juta dari Anthony Yuliana Pemberi Pinjaman semoga ALLAH memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu , Anthony Yuliana Lenders adalah salah satu kreditur pinjaman online terbaik untuk pinjaman 100%, hubungi
(anthony.yulianalender@gmail.com)
atau whatsapp +1 (323) 4026088
kirim email ke saya{jerryandi843@gmail.com}

Reply
avatar
February 18, 2020 at 12:12 AM delete

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Reply
avatar
March 10, 2020 at 11:07 AM delete

Assalamualaikum Wr Wb

Apakah Anda memiliki masalah keuangan dan Anda sedang mencari bantuan Pinjaman asli, Kami di sini untuk membantu Anda dengan Pinjaman untuk meringankan bisnis Anda dan menyelesaikan semua hutang Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman, besar atau kecil, ini adalah peluang Anda untuk finansial kebebasan.Kami menawarkan yang berikut ini.

√ Pinjaman Bisnis Besar

√ Pinjaman Bisnis Kecil

√ Pinjaman Rumah Baru

√ Pinjaman mobil

√ Pinjaman Pertanian Besar atau kecil

√ Pinjaman untuk proyek jangka panjang atau pendek

√ Mulai Pinjaman bisnis

√ Koperasi Pinjaman

√ Pinjaman untuk Proyek yang ada

Mengapa Anda harus memilih kami.

+ Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga yang sangat rendah

+ Tidak masalah dari negara mana Anda berasal, kami akan meminjamkan Anda.

+ Proses kami sangat mudah dan sederhana. sangat orang bisa memahaminya.

+ Kami adalah perusahaan yang sangat jujur dan dapat diandalkan.

+ Kami tidak memberikan informasi pribadi Anda kepada siapa pun,

informasi Anda aman bersama kami.

Tujuan utama kami adalah meminjamkan sebanyak mungkin yang Anda inginkan dan siap untuk mendapatkan pinjaman, Anda harus mengatakan pada diri sendiri cukup, Anda tidak dapat terus membiarkan kurangnya uang membatasi pertumbuhan bisnis Anda. hubungi kami dengan informasi kontak kami di bawah ini dan biarkan kami bergandengan tangan dengan memberikan Anda pinjaman yang akan membantu mengembangkan bisnis Anda. Anda tidak perlu khawatir, kami sangat dapat dipercaya dan Bersedia meminjamkan Anda.

Hubungi kami dengan:
Perusahaan:  Femi Otedola Loan Firm  
Email: femiotedolaloanfirm@gmail.com
Email: femiotedolaloanfirm1@Outlook.com
WA: +1(469) 464-5833 (Chat only) 
WA: +1(806) 395-2203 (Chat only) 

atau kunjungi Situs web kami dan gunakan Kontak Kami dan kami akan membalasnya kepada Anda.

Situs web: https://femiotedolaloanfirm.blogspot.com

Hubungi kami hari ini dan mari bantu mengembangkan bisnis Anda.

Reply
avatar
April 25, 2020 at 11:06 PM delete

W/A:::::::::::::::::::::::::+62 81617 547 646
Tel:::::::::::::::::::::::::::+62 81617 547 646:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
W/A:::::(+44) 7480 729811
Tel....:::(+44) 7480 729811
e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

Reply
avatar
May 6, 2020 at 10:48 PM delete

BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA
Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

 Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
 Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

NAMA ::ONE BILLION RISING FUNDGmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

                                          HUBUNGI SAYA

Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.com
Instagram::::::::Abdullah_Nofia
Facebook:::::::::Abdullah Nofia

Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

semoga harimu menyenangkan

Reply
avatar
May 9, 2020 at 9:31 AM delete

Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk dengan cepat menyelesaikan masalah yang diinginkan. Saya mendapat pinjaman Rp.700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan saudara saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Perlu Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka meminjamkan proses yang cepat dan sederhana. Tetapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan tidak ada muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk meminta nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

Reply
avatar
May 13, 2020 at 12:22 AM delete

Saya telah melihat dan mencuba pelbagai strategi dan kaedah, sehingga saya kehilangan banyak wang ketika mencuba. Sehingga saya mengemukakan strategi baru ini yang saya jalankan semula dan berjaya mendapatkan kembali wang saya yang hilang dan masih membuat pertumbuhan yang konsisten di seluruh perdagangan saya. Carlos Ellison adalah profesional yang luar biasa, dengan pengalaman yang luas dan pengetahuan mendalam mengenai perundingan pertanian, Dia membantu saya untuk mengambil penalti kewangan.

Melabur US $ 500 dan dapatkan AS $ 6000 seminggu (7 hari),

Melabur $ 1000 dan dapatkan $ 12000 seminggu (7 hari)
,
Melabur $ 2500 dan dapatkan $ 30,000 seminggu (7 hari).

Semua dalam keuntungan mingguan dan dijamin 100%. (Bayaran dijamin). Bebas untuk dihubungi - jika anda berminat melalui e-mel: carlose78910@gmail.com

Reply
avatar
June 6, 2020 at 1:04 PM delete

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Reply
avatar
June 21, 2020 at 1:23 AM delete

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Data pribadi
negara: Indonesia
Nama: Queen Jamillah
Alamat: Nusa Lembongan
Telepon:+62 856-9328-4991
WhatsApp:+62 856-9328-4991
https://twitter.com/queen_jamillah
e_mail: queenjamillah09@gmail.com
Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp.700 juta dari Perusahaan Pinjaman Iskandar Lestari dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya dapat membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis saya lebih lanjut sehingga saya menyerahkan Rp.2,7 miliar setelah melalui proses hukum saya transaksi telah disetujui oleh otoritas dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya dicapai dengan mudah. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ms. Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi Pemberi Pinjaman ISKANDAR hari ini
e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Reply
avatar
Related Posts with Thumbnails

Followers

Archive