Monday, October 26, 2009

Gambar Najib dikencing oleh Aktivis BENDERA.

Ni dah kira melampau nih.. berani mereka ni mengencingi gambar PM 1Malaysia ni..

Woi pemuda UMNO nak tengok saja ka? Hantarla samseng korang pergi sana, belasah lah diaorang tu. Tak kan berani dalam Malaysia saja kot?

Maafya bapak bapak sekelian.. beritanya dalam bahasa Indonesia


VIVAnews - Sekitar 15 orang dari aktivis Benteng Demokrasi Rakyat atau Bendera melakukan aksi 'penistaan' terhadap foto Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Tun Rajak. Mereka -maaf- mengencingi foto PM Malaysia Najib Tun Rajak.

Pantauan VIVAnews aksi itu dilakukan di Posko Bendera, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 25 Oktober 2009.

Ada sekitar delapan foto yang dikencingi demonstran. Usai dikencingi, rencananya foto itu akan dibakar.

Untungnya, sekitar 30 polisi yang sudah bersiaga, langsung mengambil foto-foto itu. Kepolisian dari Polsek Menteng, Jakarta Pusat, lalu membawa foto-foto yang usai diperlakukan tidak baik itu.

Tetapi, tidak ada satupun demonstran yang dibawa ke kantor polisi. Polisi yang menjaga sejak tadi juga tidak mengalami perlawanan saat mengambil foto-foto itu.

Demonstrasi ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan massa terhadap penyiksaan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia. TKI asal Surabaya, Mautik Hani, mengalami penyiksaan di Malaysia.

"Mereka tidak kapok untuk menyiksa. kami mengecam," kata Koordinator Bendera, Mustar Bonaventura, di sela-sela aksi.

Ini merupakan aksi kedua yang kontroversial. Aktivis Bendera juga pernah melakukan sweeping terhadap warga Malaysia di sekitar Menteng.

ismoko.widjaya@vivanews.com

Followers

Archive

Related Posts with Thumbnails